Minggu, Juni 23, 2024
BerandaDAERAHPemkab Sarolangun Gelar Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Alharis

Pemkab Sarolangun Gelar Halal Bihalal Bersama Gubernur Jambi Alharis

Gubernur Jambi Alharis, PJ Bupati Henrizal, Ketua DPRD Tontawi dan jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun melaksanakan kegiatan silaturrahmi Halal Bihalal 1444 H/2023 M bersama Gubernur Jambi DR. H. Al Haris, S.Sos, MH, Rabu (17/05/2023) di Gedung LPTQ Kabupaten Sarolangun yang berlangsung dengan khidmat.

Kedatangan Gubernur Jambi, disambut hangat oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM beserta jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun, para kepala OPD Dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Tampak hadir juga Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE beserta anggota, Danramil 420-04 Sarolangun Mayor Inf Abdul Aziz, Penceramah Ustadz H Tengkuh Iskandar, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Para Kepala OPD dilingkungan Pemprov Jambi, Staf Ahli Bupati dan Asisten Bupati Sarolangun, Para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Sarolangun, Para Camat, Tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh adat Kabupaten Sarolangun.

PJ Bupati Henrizal, S.Pt, MM

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak Gubernur Jambi dalam bersilaturrahmi serta menghadiri kegiatan halal bihalal hari ini dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan masyarakat Sarolangun.

Sesuai dengan tema halal bihalal Merajut Ukhuwah, Menebar Kasih sayang menuju Jambi mantap 2024, Henrizal mengharapkan hubungan antara Pemerintah Daerah dengan Pemerintah Provinsi Jambi dapat terus terjaga dengan baik, serta hubungan dengan segenap elemen masyarakat.

” Atas nama Pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam kesempatan ini mengucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin. Tentunya kami melaksanakan kegiatan sehari-hari banyak memperoleh bimbingan dan arahan bapak gubernur. Dan bila ada kekurangan dalam pelaksanaan tugas, saya beserta jajaran mohon dimaafkan,” katanya.

Gubernur Jambi Alharis, S.Sos, MH

Sementara itu, Gubernur Jambi Alharis, dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan permohonan maaf dan lahir bathin, yang saat ini tentunya masih dalam suasana bulan Syawal, bulan yang penuh Fitri dan barokah.

” Pada kesempatan ini, saya atas nama gubernur Jambi beserta jajaran menyampaikan permohonan maaf lahir dan Bathin, bilamana dalam menjalankan tugas masih ada yang belum terlaksana dengan baik. Sebaliknya juga, kami sudah maafkan seluruh masyarakat Jambi umumnya dan masyarakat Sarolangun khususnya,” katanya.

Alharis juga menyebutkan pada tahun 2023 ini, Kabupaten Sarolangun menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi yang dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang. Tentunya, kegiatan syiar Islam tersebut harus dapat dipersiapkan dengan baik sehingga kegiatan MTQ bisa berlangsung sukses.

” Persiapkan dengan baik, karena ini jarang terjadi. Dan tentunya akan hadir ribuan orang nantinya, ko tingen juga banyak yang hadir, buat MTQ yang membuat orang bahagia. Mari semua elemen masyarakat sarolangun, kita bersatu padu hari ini, dalam rangka melaksanakan pembangunan di Jambi ini. Semoga kita semua mendapatkan kesehatan, lindungan dari Allah SWT dan semua langkah kita di ridhoi oleh Allah SWT,” katanya.

Para Kepala OPD dan Masyarakat Sarolangun yang hadir

Kegiatan tersebut diakhiri dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Tengku Iskandar dan doa bersama dalam rangka meningkatkan silaturrahmi antar sesama yang berlangsung dengan khidmat.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU