Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDAERAHPenjabat Bupati Henrizal Buka Sarolangun Festival Tahun 2022

Penjabat Bupati Henrizal Buka Sarolangun Festival Tahun 2022

 

Gubernur Jambi Alharis, Penjabat Bupati Henrizal, Ketua DPRD Tontawi Jauhari dan sekda Sarolangun Endang Abdul Naser

KABAR SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar Sarolangun Festival Tahun 2022 dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-23 Kabupaten Sarolangun, Di Glora Sport Center Sarolangun, Senin (24/11/2022) malam.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, yang berlangsung dengan sukses.

Turut hadir Gubernur Jambi Alharis, S.Sos, MH, Ketua TP-PKK Kabupaten Sarolangun Ny Harvedrida Henrizal,Spd, Sekretaris Daerah Kabupaten Sarolangun Ir Endang Abdul Naser di dampingi Ketua DWP Sarolangun Ny Dede Friska Endang Naser.

Selain itu hadir juga Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Staf Ahli Gubernur Jambi, Asisten lll Prov. Jambi, Jajaran Forkompinda Sarolangun, Kadisparpora Sarolangun H Kasiyadi, serta para kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun dan masyarakat Sarolangun.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Gubernur Jambi dalam rangka kegiatan Sarolangun festival tahun 2022 yang berjalan dengan lancar dan baik. Kegiatan ini diselenggarakan selama enam hari dari 24-29 Oktober 2022.

” Tentunya kegiatan tidak akan terlaksana tanpa dukungan dari semua pihak dan pihak keamanan yang ikut mensukseskan kegiatan ini yang berjalan selama enam malam,” katanya.

Ia menjelaskan bahwa pada kegiatan Sarolangun festival ini mendapatkan sambutan hangat dari seluruh masyarakat Sarolangun, yang antusias menghadiri dan menyaksikan kegiatan-kegiatan perlombaan dalam memeriahkan hari jadi Kabupaten Sarolangun ke-23.

Sementara itu, Gubernur Jambi Alharis mengapresiasi atas pelaksanaan kegiatan ini yang tentunya sebagai bentuk inovasi pemerintah daerah dalam meningkatkan produktivitas ekonomi kreatif yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Gubernur Jambi Alharis bersama jajaran saat hiburan di panggung utama Sarolangun Festival Tahun 2022

Selain itu, Al Haris juga berharap Pemerintah Kabupaten Sarolangun melibatkan masyarakat pada pergelaran Sarolangun Festival tahun ini.

“ Selanjutnya perbanyak masyarakat terlibat di event ini, kita mengajak masyarakat juga menikmati hiburan rakyat ini dengan kuliner dan sebagainya. Dan selanjutnya masyarakat bisa melihat pameran produk dan seni budaya daerah,” katanya

Dalam kegiatan tersebut juga tampak Gubernur Jambi Alharis menyumbangkan lagu kesayangannya serta meninjau stand pameran pada Sarolangun festival.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU