Senin, Mei 20, 2024
BerandaDAERAHPenjabat Bupati Sarolangun Hadiri Rapat Paripurna HUT Ke-57 Kabupaten Tanjabbar

Penjabat Bupati Sarolangun Hadiri Rapat Paripurna HUT Ke-57 Kabupaten Tanjabbar

 

Penjabat Bupati Henrizal bersama jajaran Bupati Kabupaten se-Provinsi Jambi dalam kegiatan HUT ke-57 Tanjabbar

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM menghadiri langsung kegiatan rapat paripurna istimewa DPRD Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) dalam rangka peringatan hari jadi (HUT) yang ke-57 Kabupaten Tanjabbar tahun 2022, yang berlangsung di ruang rapat paripurna DPRD Tanjabbar, Rabu (10/08/2022).

Rapat Paripurna di buka oleh Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Abdullah, SE, yang dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris, S.Sos., M.H, Ketua TP-PKK Provinsi Jambi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, anggota DPRD, Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag, Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Selain itu hadir juga Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Ketua GOW Tanjung Jabung Barat, pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Purna Tugas, Para Bupati dan perwakilan Bupati se-Provinsi Jambi, unsur Forkopimda, dan tamu undangan lainnya.

Pada acara Rapat Paripurna DPRD, juga dihadiri Putra- Putri Berprestasi dan dilaksanakan pemutaran Video Putra putri terbaik daerah yang telah mendapatkan penghargaan dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat dari tahun 2021 s.d 2022.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal saat diwawancarai mengucapkan selamat atas hari jadi Kabupaten Tanjabbar yang ke-57 ini, tentu saat ini telah banyak perkembangan kemajuan daerah yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah dibawah kepempinan Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar. Khususnya dalam program peningkatan kesejahteraan masyarakat, bahwa pemerintah Kabupaten Tanjabbar berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

“Kita ucapkan selamat atas hari jadi kabupaten tanjabbar yang ke-57, semoga kedepan bisa lebih baik lagi dalam memajukan daerah, dan kita tahu dua tahun terakhir ini di masa pandemi tentu pemerintah harus fokus bagaimana meningkatkan pertumbuhan ekonomi, ketahanan pangan kedepan,”katanya.

Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal mengucapkan selamat hari jadi Kabupaten Tanjabbar kepada Bupati Tanjabbar

Sementara itu, Bupati Kabupaten Tanjabbar Anwar Sadat dalam sambutannya mengatakan Tahun 2021 telah terjadi pertumbuhan ekonomi dan SDM dari tahun sebelumnya, hal ini digambarkan dengan peningkatan kualitas hidup masyarakat kabupaten Tanjung Jabung barat.

Ditambahkannya, HUT Kabupaten Tanjung Jabung Barat ke 57 kali ini mengusung tema “dengan semangat bersama kita pulihkan kesehatan dan bangkitkan ekonomi menuju Tanjung Jabung barat Berkah” yang bermakna sebagai ajakan untuk melangkah kedepan dalam konteks meninggalkan dilema Covid-19.

Selain itu juga, Gubernur Jambi AlHaris dalam sambutannya mengajak untuk semangat membangun daerah agar tetap jaya dan sukses di tahun yg akan datang serta mengapresiasi pencapaian pembangunan yg telah di laksanakan selama ini, baik dari Bupati sebelumnya dan sekarang.

Lebih lanjut, saat ini Provinsi Jambi akan mengupayakan program pembangunan infrastruktur, salah satunya sarana dan prasarana pembangunan jalan serta mengupayakan agar listrik Provinsi Jambi tidak lagi ketergantungan dengan Provinsi Sumatra Selatan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

 

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU