Selasa, Juli 23, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Bachril Bakri Hadiri Olahraga Bersama Forkompinda Dalam Rangka Hari Bhayangkara...

PJ Bupati Bachril Bakri Hadiri Olahraga Bersama Forkompinda Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-77

PJ Bhoafi Bachril Bakri, Ketua DPRD Tontawi Jauhari, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Ketua PN Deka Diana saat jalan santai bersama

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri kegiatan olahraga bersama jajaran Forkompinda Kabupaten Sarolangun dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh Polres Sarolangun, Jumat (23/06/2023) di Lapangan Mapolres Sarolangun.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Ketua Pengadilan Negeri Sarolangun Deka Diana, SH, MH, Penjabat Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti, Wakapolres Sarolangun Kompol Afrito Marbaro, SH, S.IK, MH, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri M.Pd.I, Kemenag Sarolangun, Drs H.M Syatar, Kadishub Sarolangun Trianto, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Para PJU Polres Sarolangun, Para Danramil dan tamu undangan lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Jajaran Forkompinda Sarolangun melakukan olahraga Jalan Santai dengan menempuh rute Mako Polres Sarolangun sampai simpang kompi dan kembali ke Mako Polres Sarolangun, Senam Aerobik, Lomba tarik tambang bergrup, lomba bakiak bergrup , lomba Joget Balon berpasangan, dan terakhir Pemberian kupon Dooprize dengan berbagai hadiah menarik untuk seluruh peserta.

Poto bersama jajaran Forkompinda Sarolangun

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilakukan Polres Sarolangun dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas.

” Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah berpartisipasi dalam kegiatan olah raga bersama hingga selesai tanpa kendala, ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut hari Bhayangkara ke 77, dengan harapan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergi antara Polri dengan TNI dan Forkopimda Kabupaten Sarolangun,” katanya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengapreasiasi atas pelaksanaan kegiatan berolahraga bersama forkompinda dalam rangka hari Bhayangkara ke-77 ini, yang tentunya untuk meningkatkan sinergitas bersama dalam melaksanakan program pembangunan daerah.

” Sinergitas kita antara TNI/polri, dan forkompinda yang seharusnya memang kita bina, supaya sinergi antara kita dengan olahraga bersama. Saya apresiasi sama pak Kapolres yang sudah melakukan kegiatan ini, dan kita supportlah,” katanya.

PJ Bupati Bachril Bakri dan forkompinda menyerahkan hadiah doorprize menarik

Bachril Bakri juga menyebutkan tentunya salah satu tugas yang akan dihadapi bersama yakni mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 dengan aman, nyaman, kondusif serta melahirkan pemimpin yang amanah.

” Untuk mensukseskan pemilu 2024 di Sarolangun tentu tidak lepas dari peran forkompinda untuk bersinergi bersama dengan menjalankan tugas dan wewenangnya masing-masing, mari kita doakan semoga nantinya dapat berjalan lancar,” katanya.

Diakhir kegiatan, panitia pelaksana kegiatan melaksanakan pengundian doorprize dengan beragam hadiah hingga hadiah utama berupa kulkas dua pintu.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU