Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Bachril Bakri Hadiri Pembukaan Turnamen Bhayangkara Cup I Tahun 2023

Pj Bupati Bachril Bakri Hadiri Pembukaan Turnamen Bhayangkara Cup I Tahun 2023

PJ Bupati Bachril Bakri, Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, Poto bersama dengan panitia pelaksana dan tim kesebelasan sepak bola Turnamen Bhayangkara Cup I

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri langsung pembukaan kegiatan Bhayangkara Cup I dan Road To Gaes Nasional VII 2023 dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023, Jumat (23/06/2023) di lapangan sepak bola Bhayangkara, Belakang Polsek Sarolangun.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, SIK, yang berlangsung dengan lancar dan sukses, yang turut dihadiri Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Kasat Pol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, PJU Polres Sarolangun, Waka Askab PSSI Sarolangun Iskandar, Ketua Panitia Pelaksana Ismail beserta jajaran dan tim kesebelasan sepakbola yang ikut bertanding.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 23 Juni sampai dengan 25 Juni 2023, yang berlangsung di lapangan sepak bola Bhayangkara, dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit pemain bola Kabupaten Sarolangun.

” Sebanyak 38 tim dari berbagai Kecamatan dalam Kabupaten Sarolangun, bahkan dari luar Kabupaten Sarolangun ikut andil dalam Bhayangkara Cup 1 dan Road To Gaes Nasional VII 2023,” katanya.

Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M. App, Sc

Kapolres juga berpesan kepada seluruh Personil yang terlibat dalam pengamanan agar selalu waspada dalam memberikan pengamanan selama turnamen berlangsung sehingga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar.

• Saya juga mengucapkan Selamat bertugas kepada Personil yang melakukan pengamanan Turnamen ini, saya berpesan untuk selalu mengantisipasi terhadap kejadian kejadian tindak pidana seperti curas, curat dan anirat. Jaga situasi pertandingan agar tetap aman dan kondusif,” katanya.

Sementara itu, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan terima kasih atas kegiatan turnamen sepak bola Bhayangkara ini dalam rangka mengasah kemampuan pemain sepak bola yang ada di Kabupaten Sarolangun.

Bachril Bakri pun memberikan motivasi kepada seluruh peserta turnamen sepak bola ini untuk menjaga sportifitas selama turnamen ini dilaksanakan sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat terwujud.

” Selamat kepada seluruh tim sepakbola untuk bertanding, jagalah keamanan bersama dan junjung sportifitas yang tinggi. Semoga nanti lahir atlit sepakbola yang bisa berprestasi bahkan ke tingkat nasional,” katanya.

PJ Bupati Bachril Bakri saat menendang bola pertama turnamen Bhayangkara Cup I Tahun 2023

Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga melakukanp penendangan bola kaki untuk dimulainya turnamen Bhayangkara Cup I ini serta diakhiri dengan berpoto bersama dengan forkompinda Sarolangun, Panitia pelaksana dan tim kesebelasan sepak bola.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU