Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Bersama BAZNAS Sarolangun Salurkan Bantuan PLK Bagi...

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Bersama BAZNAS Sarolangun Salurkan Bantuan PLK Bagi Keluarga Miskin Ekstrem 

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri bersama Ketua BAZNAS Sarolangun Ahmad Zaidan saat menyerahkan bantuan paket logistik keluarga

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc bersama Ketua BAZNAS Sarolangun Drs Ahmad Zaidan, menyalurkan secara simbolis santunan Paket Logistik Keluarga (PLK) bagi masyarakat keluarga miskin ekstrem, Selasa (27/02/2024) di Kelurahan Sarkam, Kecamatan Sarolangun.

Bantuan paket PLK berupa beras, minyak, telor dan sarden tersebut diterima oleh warga bernama Ibu Rohima, yang merupakan salah satu dari penerima 18 santunan paket PLK di Kelurahan Sarkam pada Triwulan I tahun 2024.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan terima kasih kepada BAZNAS Sarolangun yang telah menyalurkan bantuan paket ini kepada masyarakat miskin ekstrem di wilayah Kabupaten Sarolangun, yang juga tentunya selaras dengan Program pemerintah Kabupaten Sarolangun dalam upaya bersama untuk penanggulangan kemiskinan ekstrem di Kabupaten Sarolangun.

” Hari ini kita menyerahkan bantuan dari BAZNAS kepada ibu rohima yang berhak menerima zakat, yang telah dikumpulkan oleh BAZNAS Sarolangun dan disalurkan kepada penerima yang berhak. Kami memberikan bantuan beras, telor, minyak dan sarden,” katanya.

Bachril Bakri juga mengajak seluruh elemen masyarakat Sarolangun dan khususnya Para Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menyalurkan zakat melalui BAZNAS Kabupaten Sarolangun. Dikatakannya, BAZNAS merupakan satu lembaga yang telah dipercaya untuk menerima zakat dari masyarakat dan juga ASN yang ada di seluruh Indonesia termasuk di Kabupaten Sarolangun

” Untuk itu kami menghimbau salurkanlah zakatnya melalui BAZNAS dan BAZNAS akan menyalurkannya kepada yang berhak,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments