Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai-2024 

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai-2024 

Dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Polres Sarolangun

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri dan Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat mengecek kesiapan personil dalam operasi keselamatan Siginjai 2024

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Siginjai-2024 dan Pencanangan Aksi Keselamatan Jalan Polres Sarolangun, Sabtu 02/03/2024) di lapangan Mapolres Sarolangun.

Kegiatan Apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya S.IK ,M.Si, yang dihadiri Jajaran Forkopimda Sarolangun, Wakapolres Sarolangun Kompol Amos Yosua Vicnolar Lubis SH, Para Kabag Polres Sarolangun, Para Kasat Polres Sarolangun, Danramil Sarolangun Mayor Abdul Azis.

Selain itu hadir juga Kakan Kemenag Sarolangun H M Syatar, Kakan Kesbangpol. Hudri SP.di, M.Pd.I, Para Kapolsek Jajaran Polres Sarolangun, Para Perwira Polres Sarolangun, Perwakilan Personil Polsek Jajaran, serta personil TNI, Polri, Pol PP, Dishub dan Dinkes.

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa dalam mempermudah pelayanan serta dalam rangka mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan kamseltiblancarlantas, sebelum pada saat serta pasca pelaksanaan operasi keselamatan tahun 2024 sebagai wujud polri yang presisi.

” Operasi keselamatan 2024 merupakan operasi HARKAMTIBMAS yang dilaksanakan 14 hari mulai tanggal 14 maret sampai dengan 17 maret 2024 di seluruh indonesia dengan mengedepankan giat preemtiv, preventif dan gakkum,” katanya.

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat memasang helm kepada personil gabungan

Bachril Bakri juga mengatakan Apel gelar pasukan dalam rangka operasi keselamatan dilaksanakan dalam rangka mengetahui kesiapan personel maupun sarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal serta berhasil sesuai tujuan dan sasaran yang telah ditentukan.

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri juga memasang tanda pita dan helm kepada personil yang akan melaksanakan kegiatan operasi keselamatan siginjai-2024 serta pemeriksaan terhadap pasukan bersama Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, beserta jajaran forkopimda Sarolangun.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU