Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Meriahkan Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama...

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Meriahkan Jalan Santai dan Senam Sehat Bersama HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran saat melepas balon HUT KORPRI Ke-52 Tahun 2023

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc menghadiri langsung dalam memeriahkan kegiatan jalan santai dan senam sehat bersama pada puncak peringatan HUT KOPRI Ke-52 Tahun 2023 di Kabupaten Sarolangun, Sabtu (16/12/2023) di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Dalam kemeriahan itu, juga turut dihadiri sejumlah pejabat penting di Sarolangun, tampak Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Suyono, Ketua PN Sarolangun Deka Diana, SE, MH, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol A Bastari, Penjabat Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.SI, Sekretaris KORPRI Sarolangun H A Waldi Bakri, S.IP, S.Sos, MM.

Selain itu hadir juga para staf ahli dan Asisten Bupati Sarolangun, Para Kepala OPD Dilingkungan Pemkab Sarolangun, Tim Penggerak. PKK Sarolangun dan pengurus Dharma Wanita Persatuan, serta seluruh jajaran pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun, Pimpinan Bank Jambi Cabang Sarolangun serta tamu undangan lainnya.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri, forkompinda, jajaran pegawai saat jalan sehat bersama

Kegiatan tersebut diawali dengan pelepasan balon HUT KORPRI Ke-52 tahun 2023 dan hari anti Korupsi Sedunia (HAKORDIA) oleh PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, beserta jajaran forkompinda sarolangun, yang kemudian melakukan jalan sehat bersama yang dimulai dari lapangan pondopo menuju tugu hijau dan finish kembali ke lapangan gunung kembang Sarolangun.

Usai jalan sehat tersebut dilanjutkan dengan senam sehat bersama yang berlangsung dengan ruang gembira untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani, serta penanaman pohon dalam rangka peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan yang ke-24 Tahun 2023.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dan kerja sama bersama serta kekompakan dan solidaritas untuk mewujudkan pembangunan daerah dan komitmen bersama untuk memperingati hari anti korupsi sedunia.

” Mudah-mudahan dengan pertemuan kita hari ini, pertama kita bisa mencapai kinerja, sesuai ketentuan. Kedua, kita juga menghadapi natal dan tahun baru, ASN semua harus bisa menjaga suasana agar Nataru bisa berjalan dengan baik,” katanya.

Senam sehat bersama

Dalam kaitan natal dan tahun baru, PJ Bupati Sarolangun Bachril juga mengharapkan untuk mengantisipasi ketersedian pangan dan Bahan bakar Minyak (BBM), salah satunya dengan melakukan gerakan pangan murah, pengecekan stok pangan baik yang ada di agen maupun di tempat Bulog.

” BBM itu sampai akhir tahun tetap tersedia. Kita juga akan buka pos pengamanan dengan sinergitas bersama Polri, TNI, Satpol PP, dinas perhubungan dan dinas kesehatan. Saya minta pelayanan kesehatan di puskesmas dan rumah sakit stand by 24 jam,” katanya.

Selain itu, ia juga berharap dengan seluruh jajaran stake holder untuk sama-sama menjaga stabilitas keamanan pada natal dan tahun Baru hingga pada pelaksanaan pemilu tahun 2024 mendatang.

” Kami berharap bagaimana semua kegiatan berjalan dengan baik. Mari kita sama sama, menjaga kondisi. Bersamaan dengan pemilu 2024, saya berharap partisipasi pemilu dapat meningkat,” katanya.

Pemberian doorpirze berupa kulkas kepada pemenang yang beruntung

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pengundian kupon berhadiah dengan doorpirze yang menarik mulai dari setrika, patung, jam dinding, dispenser, mesin cuci dan kulkas, serta hadiah utama umroh bagi yang beruntung.

Untuk hadiah utama umroh, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri memberikan hadiah tersebut kepada Darmawan Septiadi Lubis, setelah nomor kupon undiannya diumumkan sebagai pemenang.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments