Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Pimpin Rapat Akhir Persiapan MTQ Provinsi Jambi,...

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Pimpin Rapat Akhir Persiapan MTQ Provinsi Jambi, Ini Pokok Bahasannya

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat memimpin rapat akhir persiapan MTQ Provinsi Jambi yang telah dilakukan Pemkab Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc memimpin langsung rapat akhir pematangan persiapan MTQ Tingkat Provinsi Jambi yang ke-52 Tahun 2023, pasalnya Kabupaten Sarolangun telah mantap sebagai tuan rumah dalam ajang MTQ Provinsi tersebut.

Rapat persiapan tersebut berlangsung pada Jumat (18/08/2023) sekitar pukul 09.30 Wib di ruang Pola Kantor Bupati Sarolangun, yang turut serta dihadiri Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Penjabat Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril, Kabag OPS Polres Sarolangun Kompol A Bastari Yusuf, Danramil 420-01 Batang Asai Kapten INF M Suhadi, Para asisten dan staf Ahli Bupati, Para kepala OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun, pihak PLN, dan pemangku kepentingan lainnya.

Dalam kegiatan rapat tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Jambi ke-52 ini tentu harus dapat terlaksana dengan baik, maka dari itu diharapkan seluruh OPD di lingkungan Pemkab Sarolangun agar menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan tanggungjawab yang telah ditetapkan.

” Tentu kita sebagai tuan rumah harus dapat mensukseskan kegiatan tersebut dengan baik. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran forkompinda Sarolangun, Panitia pelaksana, TP PKK Sarolangun dan seluruh opd yang telah hadir dalam rapat kita hari ini,” katanya.

Suasana rapat akhir persiapan MTQ Provinsi Jambi ke-52

Tugas dan tanggungjawab masing-masing dari seluruh OPD, harus dapat terlaksana dengan baik, mulai penyambutan kafilah hingga pemondokan, Bazar MTQ, kegiatan pembukaan dan penutupan, lokasi parkir, sarana dan prasarana, lokasi kegiatan lomba, dewan juri, keamanan, teknis perlombaan hingga media center MTQ hingga bidang konsumsi.

” Kendala yang dihadapi saat ini agar dapat diselesaikan dengan baik, dan tentunya rapat hari ini untuk menyampaikan persiapan yang telah disiapkan oleh semua bidang-bidang, sehingga persiapan harus dapat dimatangkan secara baik dan maksimal untuk kesuksesan kegiatan tersebut,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU