Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Resmi Dilantik Gubernur Jambi Alharis

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Resmi Dilantik Gubernur Jambi Alharis

Dua PJ Bupati Dilakukan Perpanjangan Masa Jabatan

Gubernur Jambi Dr Alharis melantik Penjabat Bupati Sarolangun yang baru Dr Ir Bachril Bakri

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun secara resmi telah dilakukan pergantian, dari penjabat yang lama Henrizal, S.Pt, MM kepada penjabat yang baru Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App, Sc.

Dr Ir Bachril Bakri secara resmi dilantik sebagai Penjabat Bupati Sarolangun oleh Gubernur Jambi Dr Alharis, S.Sos, MH, Senin (22/05/2023) malam di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Selain itu, Gubernur Jambi juga menyerahkan Surat Keputusan Perpanjangan Masa Jabatan Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, SH., MH, dan Penjabat Bupati Tebo H. Aspan, ST.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir juga Wakil Gubernur Jambi Drs Abdullah Sani, M.Pd.I, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan David Syah, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Kabidkum Polda Jambi Kombes Pol Johan H. Ginting, Kasiter Korem 042/Gapu Jambi Kol. Arm. Budi, Sekda Provinsi Jambi H Sudirman, para staf ahli l, Assiten dan Kepala Biro Pemerintah Provinsi Jambi.

Dari jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun tampak hadir langsung Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari, SE, Sekda Sarolangun Ir Endang Abdul Naser, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, serta sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemkab Sarolangun.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Jambi Alharis mewakili Presiden RI Ir Joko Widodo melantik Dr. Ir. Bachril Bakri, M.App.Sc sebagai pejabat Bupati Sarolangun terhitung tanggal 18 Mei 2023. Ia berharap bahwa Penjabat Bupati Sarolangun akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan.

” Tugas yang akan dihadapi Pejabat Bupati yakni mampu mengendalikan inflasi daerah bersama TPID. Selain itu mampu mengamankan jalannya tahapan-tahapan Pemilu 2024 menciptakan situasi kondisi yang aman dan kondusif,” katanya.

Gubernur Jambi juga berharap kepada para Penjabat Bupati dapat menjaga komunikasi dengan forkompinda Kabupaten dan membaur dengan masyarakat agar tercipta hubungan yang harmonis, jika situasi sudah berlangsung aman dan nyaman maka pembangunan daerah tidak ada hambatan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU