Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Sarolangun Tinjau Pembangunan Timbangan Kecamatan Pelawan

Pj Bupati Sarolangun Tinjau Pembangunan Timbangan Kecamatan Pelawan

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri dan jajaran saat meninjau proses pembangunan timbangan di kecamatan Pelawan

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc di sela kegiatannya dalam kunjungan ke kecamatan Pelawan, melaksanakan peninjauan pembangunan timbangan kendaraan truk yang ada di Kecamatan Pelawan, Senin (23/10/2023).

Kunjungan tersebut turut didampingi Kadis Lingkungan Hidup Daerah (LHD) Sarolangun Kurniawan, ST, Kadis PUPR Sarolangun Arif Hamdani, ST, Kabid Sarpras Bappeda Sarolangun Bahder Johan dan Kabid Cipta Karya Viktor Age, serta disambut oleh petugas timbangan dari kementrian Perhubungan RI.

Kepada media ini, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan bahwa pembangunan timbangan truk atau jembatan timbang Kementrian Perhubungan RI ini berjalan dengan baik dengan harapan nantinya bisa digunakan sebagaimana mestinya.

” Penimbangan kementrian perhubungan yang sedang dibangun, untuk memastikan bagaimana proses pembangunan timbangan, kita lihat berjalan dengan baik yang akan digunakan oleh kementrian perhubungan,” katanya.

Bachril Bakri menjelaskan bahwa jembatan timbangan ini tentunya akan melakukan pengawasan berat terhadap pelanggaran truk bertonase berat yang dilakukan oleh dinas perhubungan dan kementrian perhubungan.

” Untuk membatasi berat tonase kendaraan yang melintasi jalan sehingga bisa mencegah kerusakan jalan, khususnya di jalan lintas Sumatera, Sarolangun,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU