Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHSempat Vakum, Pengurus PPMPI STAI Darul Ulum Sarolangun Resmi Terbentuk

Sempat Vakum, Pengurus PPMPI STAI Darul Ulum Sarolangun Resmi Terbentuk

Jerry Pratama Jabat Ketua PPMPI

Pengurus PPMPI Priode 2022-2023 usai dilantik oleh ketua STAI Darul Ulum Sarolangun Dr Mawardi

KABAR SAROLANGUN –Pengurus Perkumpulan Prodi Manajemen Pendidikan Islam (PPMPI) Sekolah Tinggi Agama Islam Darul ‘Ulum Sarolangun Priode 2022-2023 resmi terbentuk.

Sebelumnya PPMPI ini sempat vakum dan belum berjalan karena ada beberapa kendala yang dihadapi. Jerry Pratama terpilih sekaligus dilantik sebagai Ketua PPMPI STAI Darul Ulum Sarolangun satu tahun kedepan.

Ia bersama jajaran pengurus dilantik langsung oleh Ketua STAI Darul Ulum Sarolangun Dr. Mawardi, M.Pd I, Kamis (31/03/2022) di aula kampus yang berlangsung dengan lancar yang dihadiri segenap civitas akademika kampus kebanggaan masyarakat Sarolangun itu.

Ketua PPMPI Jerry Pratama mengucapkan terima kasih kepada segenap kampus STAI Darul Ulum Sarolangun dan jajaran mahasiswa khususnya prodi Manajemen Pendidikan Islam yang telah memberikan amanah ini.

Ia berkomitmen akan berupaya menjadikan organisasi PPMPI sebagai wadah bagi mahasiswa untuk meningkatkan silaturrahmi dan mengasah kemampuan akademik maupun kepemimpinan.

“Semoga PPMPI ini tidak fokus pada kegiatan MPI saja namun harus ikut berpartisipasi dalam kegiatan kampus dalam skala luas,” katanya kepada kabar Sarolangun.com.

Jerry yang juga mahasiswa aktivis organisasi Gerakan Mahasiswa Sarolangun ini juga siap untuk melaksanakan program kerja kedepan agar organisasi PPMPI ini tidak vakum seperti sebelumnya.

Menurutnya pembentukan kepengurusan PPMPI ini bukanlah hal yang mudah, meski membutuhkan proses yang begitu panjang, organisasi ini tetap terbentuk.

“Dua tahun silam PPMPI ini sempat terbentuk namun karena terkendela suatu hal sehingga membuat PPMPI ini mati suri alias vakum. Mari kita kuatkan tekad bersama untuk memajukan wadah organisasi ini dalam rangka memajukan kampus yang kita cintai,” katanya.(ks1)

 

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU