Sidak, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Minta Terminal Bus Tipe A Di Optimalkan

0
PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat sidak ke terminal bus tipe A Sribulan Sarolangun
PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat sidak ke terminal bus tipe A Sribulan Sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc melakukan inspeksi mendadak ke terminal Bus Tipe A Sribulan Sarolangun, Selasa (05/09/2023) yang ada di Jalan Lintas Sumatera pintu masuk dan keluar Kota Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut tampak kedatangan Penjabat Bupati Sarolangun yang didampingi Peltu Kepala Bappeda Sarolangun Ir Dedi Hendri, M.Si, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I itu disambut oleh Peltu Kadis Perhubungan Sarolangun Drs H Arief Ampera, beserta jajaran dan Kepala UPTD Terminal Bus Sarolangun itu.

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri pun melihat secara langsung kondisi pembangunan infrastruktur dan pelayanan yang ada di Terminal Bus kebanggaan masyarakat Sarolangun dan juga melihat kondisi terminal truk yang ada di sebelahnya.

” Hari ini saya bersama OPD terkait melakukan Sidak ke Terminal Bus dan terminal Barang, untuk melihat kondisi infrastruktur dan pelayanan kedua terminal. Khusus untuk terminal truk terkait dengan pelayanan Sistem logistik agar dapat mencegah inflasi,” katanya.

Poto bersama

Selain itu, PJ Bupati Sarolangun yang ramah inipun menegaskan agar pelayanan yang dialkukan petugas di terminal bus antar Provinsi itu untuk lebih di optimalkan sehingga target penerimaan retribusi Daerah terus dapat ditingkatkan dalam rangka meningkatkan pembangunan daerah.

” Untuk terminal Bus antar Provinsi agar lebih dioptimalkan pemanfaatannya, bekerja dengan baik dan profesional,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap