Selasa, Juni 18, 2024
BerandaDAERAHSosialisasikan Pemilu 2024, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Senam Sehat Bersama...

Sosialisasikan Pemilu 2024, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri Hadiri Senam Sehat Bersama KPU

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran senam sehat bersama

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, menghadiri kegiatan senam sehat bersama KPU Sarolangun dalam rangka mensosialisasikan Pemilihan Umum Tahun 2024, Minggu (24/12/2023) di lapangan gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun.

Kegiatan tersebut dihadiri Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril, Pabung Kodim 0420/Sarko Mayor CHK Dedy Afrizal, SH, M.AP, Kapolres Sarolangun atau mewakili, Ketua KPU Sarolangun Ahmad Mujaddid, Para Komisioner KPU Sarolangun, Plt Kepala Bappeda Sarolangun Hj mar ia Susanti, Kadis Kominfo Sarolangun H Ahmad Nasri, SH, Kepala inspektorat sarolangun Henriman, S.Sos, Kakan Kesbangpol Sarolangun Hudri, M.Pd.I, Anggota PPK dan PPS se-Kabupaten Sarolangun serta masyarakat Sarolangun.

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengatakan kegiatan ini tentunya dalam rangka mensosialisasikan pemilu 2024 sebagaimana amanat Surat Edaran Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jambi Nomor 11 Tahun 2023 Tanggal 16 Oktober 2023 Tentang Optimalisasi Kegiatan Sosialisasi untuk Meningkatkan Partisipasi Pemilih dalam Penyelenggaraan Pemilihan Umum Tahun 2024.

” Saya minta yang hadir untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, sahabat, keluarganya untuk pelaksanaan pemilu pada tanggal 14 Februari 2024, dan hadir dalam menggunakan hak suara di TPS,” katanya.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri

Kegiatan senam sehat bersama ini juga dilaksanakan rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dalam memilih yang ditargetkan mencapai angka 79 s.d 85 persen, dan mensosialisasikan tahapan dan proses pelaksanaan pemilu serentak 2024.

” Kita memilih untuk indonesia, dan mari kita nyanyikan nanti junggle pemilu, dan menentukan arah masa depan bangsa indonesia ke depan, 2045 menuju indonesia emas. Kita harus berolahraga setiap hari minimalnya 30 menit untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani,” katanya.

Bachril Bakri juga mengingatkan kepada masyarakat agar dalam menghadapi pemilu serentak 2024 agar masyarakat menjaga rasa persatuan dan kesatuan, serta menghindari konflik perpecahan meskipun berbeda pilihan atau pendapat.

” Saya harapkan pemilu dapat berjalan dengan aman dan lancar secara umum, bebas, jujur, adil dan rahasia Mari kita menghadapi pemilu dengan pikiran yang jernih dan jangan golput, pilih salah satu diantara yang ada. Kami harapkan juga KPU Sarolangun dapat melaksanakan tugasnya dengan baik,” katanya.

Poto bersama

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri, bersama Ibu Ny Indah Dewi Bachril, Forkompinda, dan jajaran KPU Sarolangun melakukan senam sehat bersama serta diakhir dengan menyanyikan lagu junggle pemilu dan pemberian doorpirze kepada peserta yang beruntung.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU