Sabtu, Juli 20, 2024
BerandaDAERAHTak Hanya Polsek Bathin VIII, Polsek Pelawan Singkut Turut Berikan Bantuan Kepada...

Tak Hanya Polsek Bathin VIII, Polsek Pelawan Singkut Turut Berikan Bantuan Kepada Anggota KPPS yang Sakit

Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran beserta rombongan saat memberikan santunan kepada kpps yang sakit

KABAR SAROLANGUN – Tak hanya Polsek Bathin VIII, Kepolisian Resort (Polres) Sarolangun melalui Polsek Pelawan Singkut juga turut memberikan bantuan kepada anggota KPPS yang sakit pasca pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya melalui Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran datang ke kediaman anggota KPPS yang sakit tersebut bersama, Camat Singkut Pajardin, Sekcam Singkut M. Ilalahi dan ketua PPK Kecamatan Singkut Amrullah pada Sabtu (24/02/2024).

Diketahui Anggota KPPS yang sakit ini bernama Tuminah warga Dusun II Suka Jadi Desa Payo Lebar Kecamatan Singkut dan lokasi menjadi anggota KPPS di TPS 3 Desa Payo Lebar Kec. Singkut.

Kapolsek Pelawan Singkut AKP Amran mengatakan Bantuan atau Santunan yang diberikan kepada anggota KPPS yang sakit ini berupa Uang, Beras, dan makan-minuman Penambah Vitamin dalam Tubuh.

Ia menyebutkan kegiatan ini dilaksanakan bentuk dari kepedulian Polsek Pelawan Singkut dan Pemerintah Kec. Singkut terhadap Petugas Penyelenggara Pemilu 2024 (KPPS) yang sakit.

” Ini merupakan rasa kepedulian kami karena anggota KPPS yang sakit ini telah memberikan Pengabdian terhadap Suksesnya Pemilu 2024 khususnya di Wilayah Kecamatan Singkut,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU