Selasa, Juli 23, 2024
BerandaHUKUM & KRIMINALTruk Angkutan Batubara VS Avanza, Satu Orang Supir Luka-luka

Truk Angkutan Batubara VS Avanza, Satu Orang Supir Luka-luka

 

Petugas kepolisian satlantas saat mengamankan kendaraan truk angkutan bara dalam kecelakaan vs Avanza hitam

KABAR SAROLANGUN –Kecelakaan lalu linta terjadi di Jalan Lintas Sarolangun-Tembesi, Desa Rangkiling, Kecamatan Mandiangin, Selasa (24/05/2022) sekitar pukul 16.00 wib.

Kecelakaan itu melibatkan antara truk angkutan batubara dengan Avanza Hitam, yang mengakibatkan supir mobil Avanza mengalami luka-luka dan harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif.

Kasat Lantas Polres Sarolangun AKP Jalil Sidabutar mengatakan kejadian berdasarkan keterangan saksi bahwa sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas avanza warna hitam melaju dari arah Jambi menuju arah Sarolangun sedangkan mobil truk Canter warna kuning melaju dari arah sarolangun menuju jambi.

“Truk berwarna kuning dengan muatan batu bara tersebut diketahui menuju arah Jambi, sedangkan Avanza dari arah Jambi menuju Sarolangun” kata Jalil.

Lanjut Kasat, dari arah yang berlawanan kedua kendaraan ini di desa Rangkiling saling berbenturan dan menyebabkan kecelakaan lalulintas.

“Setibanya di jalan lintas Sarolangun- jambi desa Rangkiling Simpang kedua kendaraan tersebut berbenturan sehingga menyebabkan kecelakaan,”katanya.

Jalil juga mengatakan, pengendara mobil Avanza hitam bernama Kausari di bawa ke rumah sakit umum Sarolangun untuk ditangani oleh tenaga kesehatan.

Sementara itu, truk canter berwana kuning dan Avanza hitam ini dievakuasi dan diamankan di unit laka lantas Polres Sarolangun untuk proses lebih lanjut.

“Kausari warga desa Ladang Panjang Kecamatan sarolangun Mengalami luka-luka di bawa kerumah sakit Sarolangun,” katanya.(Ks1)

 

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU