Senin, Juni 24, 2024
BerandaDAERAHUkir Prestasi, Kecamatan Sarolangun Raih Juara Umum Lomba Jambore Kader PKK Tingkat...

Ukir Prestasi, Kecamatan Sarolangun Raih Juara Umum Lomba Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril menyerahkan piala juara umum jambore kader PKK tingkat Kabupaten kepada ketua TP PKK Kecamatan Sarolangun Ny Ita Bustra Desman didampingi Camat Sarolangun Bustra Desman

KABAR SAROLANGUN – Dalam ajang jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Sarolangun, Kecamatan Sarolangun berhasil meraih juara umum yang berlangsung pada, Senin (26/02/2024) di lapangan Gunung Kembang kompleks perkantoran kantor bupati Sarolangun.

Kegiatan ini di buka langsung oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Bachril Bakri, M.App, Sc, yang di dampingi ibu Ny Indah Dewi Pangesti serta seluruh penggerak PKK Kabupaten Sarolangun.

Dalam kemeriahan kegiatan jambore kader PKK ini, TP PKK Kabupaten Sarolangun mengadakan berbagai ajang lomba dengan jumlah sebanyak 6 lomba, yakni Lomba Cerdas Cermat, Lomba Defile, Lomba paduan Suara, Lomba Jinggle Gelari Pelangi, Lomba Senam 6 Langkah dan lomba Masak Menu Lokal.

Dari ajang perlombaan para kader PKK Kecamatan Sarolangun dinobatkan menjadi juara umum dengan mengungguli 10 kontingen kecamatan lain.

Beberapa perlombaan berhasil dimenangkan sebagai juara 1 lomba cerdas cermat, juara 1 lomba defile, juara 2 lomba paduan suara, juara 1 lomba jinggle gelari pelangi, juara 1 senam enam langkah serta juara 1 dalam perlombaan masak menu lokal.

Poto bersama

Ketua TP PKK Kabupaten Sarolangun Ny Indah Dewi Bachril pun menyerahkan piala juara umum jambore kader PKkKnkepada Ketua TP PKK Kecamatan Sarolangun Ny Ita Bustra Desman, yang didampingi Camat Sarolangun Bustra Desman.

” Alhamdulillah berkat kerjasama dan dukungan semua kader PKK di kecamatan Sarolangun, kita berhasil meraih juara umum tentu ini sebagai semangat kedepan untuk bisa lebih baik lagi,” kata Ketua TP PKK Kecamatan Sarolangun Ny Ita Bustra Desman.

Sementara itu, Camat Sarolangun Bustra Desman memberikan apresiasi terhadap peserta Jambore kader PKK dari kontingen Kecamatan Sarolangun yang sudah tampil baik dan menjaga kekompakan untuk meningkatkan prestasi.

Iapun mengaku akan terus melakukan pembinaan kepada para kader PKK untuk terus lebih semangat lagi karena akan mewakil Kabupaten Sarolangun di ajang Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi dengan harapan juga bisa nantinya sampai ke tingkat Nasional.

” Pastinya ucapan terima kasih seluruh peserta jambore PKK kecamatan Sarolangun yang telah berbuat terbaik, insyaallah kita go jambore PKK provinsi Jambi,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU