Kamis, Juli 25, 2024
BerandaDAERAHWarga Limun Ucapkan Terima Kasih Kepada Henrizal, PJ Bupati Sarolangun Priode 2022-2023

Warga Limun Ucapkan Terima Kasih Kepada Henrizal, PJ Bupati Sarolangun Priode 2022-2023

Proyek Pembangunan Jalan Pulau Pandan-Panca Karya Mulai Dikerjakan

Istimewa

KABAR SAROLANGUN – Warga Kecamatan Limun mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada Henrizal, Penjabat Bupati Sarolangun Priode 2022-2023 yang baru berakhir masa jabatannya setelah tidak diperpanjang oleh Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia.

Apresiasi masyarakat tersebut muncul setelah perjuangan Henrizal dalam melaksanakan program pembangunan infrastruktur jalan dari Desa Pulau Pandan menuju Desa Panca Karya pada tahun 2023 ini.

Proyek tersebut saat ini sudah mulai dikerjakan oleh pihak rekanan dengan anggaran yang cukup pantastis mencapai Rp 18 Miliar.

Diketahui, saat ini telah dilakukan pergantian Penjabat Bupati Sarolangun dari Henrizal ke Bachril Bakri sejak tanggal 22 Mei 2023 hingga 22 Mei 2024.

Dalam setahun menjabat menjadi Penjabat Bupati Sarolangun, Henrizal telah banyak mengubah wajah kota, dari mulai menata Hutan kota hinga mengubah wajah kota Sarolangun menjadi bersih dan indah.

Selain itu, salah satu upaya dalam menganggarkan untuk pembangunan jalan di kecamatan Limun yaitu jalan Pulau pandan-panca karya Senilai 18 Milyar Dari dana DAK.

Sanu Bullda, selaku warga kecamatan Limun Desa Pulau Pandan mengucapkan terimakasih atas perjuangan mantan Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal dan para Anggota DPRD Sarolangun yang telah sudi mengetok palu untuk menganggarkan 18 milyar Untuk pembangunan jalan pulau pandan-panca karya

” Ya, saya selaku warga kecamatan Limun mengucapkan terimakasih untuk mantan PJ Bupati Henrizal dan anggota DPRD Sarolangun yang telah menganggarkan 18 milyar untuk pembangunan jalan di kecamatan Limun,” katanya.

Tidak Hanya itu, Sanu juga meminta kepada Penjabat Bupati Sarolangun yang baru Bachril Bakri agar dapat meneruskan program-program yang telah ada dan khususnya memonitoring pembangunan jalan pulau pandan-panca karya agar dapat memenuhi standar kualitas jalan yang bagus dengan apa yang di harapkan masyarakat Limun selama ini.

Terlihat di lapangan pembangunan jalan tersebut suda Di mulai dengan adanya Alat berat dan mobil Damp Truck yang mulai mengangkut dan membersihkan ruas jalan tersebut.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU