Sabtu, Juni 15, 2024
BerandaDAERAHAktif Donor Darah, Polres Sarolangun Raih Penghargaan Palang Merah Indonesia

Aktif Donor Darah, Polres Sarolangun Raih Penghargaan Palang Merah Indonesia

Penghargaan PMI yang diterima polres sarolangun

KABAR SAROLANGUN – Beberapa penghargaan di dapatkan Jajaran Polres Sarolangun atas Keaktifan personilnya mendermakan baktinya pada masyarakat luas dalam bentuk kegiatan Donor Darah di Kabupaten Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya. S.IK., M.Si melalui Humas Iptu Riendradi bahwa Donor darah merupakan Bhakti Kemanusiaan dari personil polri pada masyarakat.

” Ya mas, Ujar kasi Menirukan ucapan Kapolres, keaktifan personil polres Sarolangun sebagai pendonor darah rutin ” Dengan Mendonorkan Darah Kita Menjadi Sehat,Orang Lain Selamat,” kata Riendradi.

Diterimanya piagam penghargaan sebagai relawan pendonor darah aktif dari Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Sarolangun kita harapkan dengan melakukan Donor darah Rutin oleh personil aktif diharapakan membantu warga yang membutuhkan.

Iptu Riendradi mengatakan bahwa Piagam penghargaan yang diterima merupakan wujud mitra Kepolisian Polres Sarolangun dengan PMI dalam upaya membantu pemenuhan kebutuhan darah.

” Dengan banyak warga yang berperan mendonorkan darahnya untuk kepentingan orang lain. Setetes darahmu menyelamatkan orang lain yang membutuhkan,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU