Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHDiskusi Bersama Generasi Muda, Hurmin-Gerry Komitmen Bakal Bangun Sirkuit Balap Motor 

Diskusi Bersama Generasi Muda, Hurmin-Gerry Komitmen Bakal Bangun Sirkuit Balap Motor 

Pasangan bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, Hurmin-Gerry

KABAR SAROLANGUN- Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah, H Hurmin-Gerry Trisatwika menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029 melakukan diskusi bersama para generasi muda Sarolangun, Senin (01/07/2024) malam.

Dalam pertemuan dengan kalangan anak muda tersebut, bakal Calon Bupati Sarolangun H Hurmin berkomitmen akan menyalurkan hobi para anak muda di bidang olahraga otomotif.

” Jika tuhan mengizinkan saya dan Gerry jadi bupati dan wakil bupati Sarolangun, saya bercita-cita akan membangun sirkuit,” kata Hurmin yang disambut positif oleh para generasi muda dalam wilayah kota Sarolangun.

Hurmin-Gerry saat Poto bersama dengan para generasi muda Sarolangun

Sosok Hurmin yang dikenal memiliki hobi otomotif yakni off-road berkeinginan menjadikan even olahraga, salah satunya bidang otomotif. Even tersebut baik tingkat Kabupaten maupun tingkat Provinsi serta tentunya bisa melaksanakan even tingkat nasional.

” Pertama bisa menjadi icon bagi para anak muda menyalurkan hobi balap motor, ini juga bagian dari meminimalisir balap liar, kemudian ekonomi akan tumbuh jika ada kegiatan, nah ini akan menjadi skala prioritas saya dan Gerry  kedepan,” katanya.

” Saya ini masih menjabat ketua PSSI untuk membangun olahraga tidak terlepas anggaran, jadi kehadiran pemerintah yang komit terhadap anggaran olahraga itu kunci kemajuan olahraga di daerah kita ini,” kata Hurmin menambahkan.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU