Senin, Juli 15, 2024
BerandaDAERAHDua Pelaku Kasus Dugaan Penculikan Warga Desa Bukit Murau Ditangkap Polisi, Kapolres...

Dua Pelaku Kasus Dugaan Penculikan Warga Desa Bukit Murau Ditangkap Polisi, Kapolres Sarolangun : Masih Kita Kembangkan 

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya saat dikonfirmasi media ini

KABAR SAROLANGUN – Kasus heboh yang terjadi Di Desa Bukit Murau, Kecamatan Singkut menjadi perhatian masyarakat, tak terkecuali aparat kepolisian Polres Sarolangun.

Kasus tersebut berupa dugaan penculikan terhadap salah seorang warga berinisial J (50) warga Desa Bukit Murau, Kecamatan Singkut.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si, saat dikonfirmasi awak media mengatakan bahwa kasus tersebut masih didalami dan dikembangkan oleh Tim opsnal Satreskrim Polres Sarolangun, dan saat ini ada dua orang terduga pelaku telah diamankan.

” Ya, saat ini memang satreskrim menurut laporan sudah mengamankan dua pelaku, dan terus kami kembangkan dan hal lainnya akan kami sampaikan di rilis resmi,” kata Kapolres, Senin (24/06/2024) sore.

Dikatakan Kapolres, kasus tersebut akan terus dilakukan mengembangkan hingga terungkap kebenarannya dan para pelaku yang melakukan penculikan warga tersebut.

Untuk motif pelaku melakukan penculikan tersebut belum dijelaskan, namun Kapolres Sarolangun akan menjelaskan itu dalam keterangan rilis dalam waktu dekat ini.

” Untuk saat ini kita hanya bisa jawab itu, nanti akan kita sampaikan dalam rilis secara lengkap,” katanya.

Informasi terbaru, saat ini korban sudah dipulangkan oleh para pelaku dengan keadaan selamat. Meski demikian, tindakan kriminal ini tentu menjadi perhatian masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Singkut.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU