Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHKetua DPRD Sarolangun Hadiri Perayaan HUT TNI Ke-77 Di Kodim 0420/Sarko

Ketua DPRD Sarolangun Hadiri Perayaan HUT TNI Ke-77 Di Kodim 0420/Sarko

 

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari bersama Kapolres Sarolangun AKBP Anggun dalam acara perayaan HUT TNI ke-77 di Makodim 0420/Sarko

KABAR SAROLANGUN – Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun Tontawi Jauhari, SE menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-77, Rabu (05/10/2022) di Markas Kodim 0420/Sarko.

Dalam perayaan tersebut diawali dengan Upacara Peringatan HUT TNI yang dipimpin oleh Ketua DPRD Merangin, Herman Effendi yang berlangsung dengan penuh khidmat, dan diakhiri dengan rangkaian acara berupa syukuran dan doa bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono, Sik, Kapolres Merangin, Jajaran forkompinda Kabupaten Sarolangun dan Kabupaten Merangin.

Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari pun mengucapkan selamat hari jadi TNI yang sudah menginjak usia ke-77, yang tentunya diharapkan agar kedepan TNI bisa lebih maju dalam segala bidang dalam menjalankan tugas untuk kedaulatan dan keutuhan kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Selamat HUT TNI ke-77, semoga TNI makin lebih maju dan terus profesional dalam melaksanakan tugas. TNI adalah kita, dan bersama rakyat,” katanya.

Ketua DPRD Tontawi Jauhari dalam kegiatan tasyakuran dan doa bersama dalam HUT TNI ke-77

Sementara itu, Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Amaraldo Cornelius, berharap kedepan seluruh jajaran forkompinda baik yang ada di Kabupaten Merangin maupun Kabupaten Sarolangun agar selalu bisa menjalin sinergi yang baik sehingga semakin dicintai rakyat dan menjadi garda terdepan bangsa.

“Sesuai tema yang diangkat tahun ini, “TNI Profesional Kebanggaan Rakyat. Ini merupakan kunjungan luar biasa bagi kami. Terima kasih banyak,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments