Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHPemkab Sarolangun Gelar Operasi Pasar Sembako Bersubsidi Di Kecamatan Mandiangin 

Pemkab Sarolangun Gelar Operasi Pasar Sembako Bersubsidi Di Kecamatan Mandiangin 

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri saat memberikan sembako bersubsidi kepada masyarakat kurang mampu 

KABAR SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun menggelar kegiatan operasi pasar sembako bersubsidi dalam rangka upaya pengendalian inflasi daerah di Kecamatan Mandiangin, pada selasa (14/11/2023) yang berlangsung di Halaman Kantor Camat Mandiangin.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, Waka I DPRD Sarolangun Aang Purnama, SE, MM, Kadis Koperasi, UMKM, Perindag Drs Muslihadi, Camat Mandiangin Harris Faidillah, S.KM, beserta jajaran.

Dalam operasi pasar sembako bersubsidi tersebut, masyarakat kecamatan Mandiangin antusias dalam mendapatkan Suplay sembako yang bersubsidi tersebut, berupa beras, gula dan minyak goreng.

Penjabat Bupati Sarolangun Bachril Bakri, mengatakan bahwa dalam kegiatan operasi pasar tersebut, Pemerintah Kabupaten Sarolamgun melalui Dinas Koperasi, UMKM, dan Perindag menyediakan sembako dengan jumlah 500 kg beras, 500 kg gula pasir dan 250 kg minyak goreng.

” Operasi pasar sembako bersubsidi untuk meringankan beban bagi masyarakat yang kurang mampu terhadap gejolak harga yang terjadi pada saat ini. Kita lihat masyarakat antusias menyambut kegiatan ini,” katanya.

Poto bersama dalam oeprasi pasar sembako bersubsidi

Bachril Bakri juga berharap dengan bantuan sembako bersubsidi ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yang kurang mampu dengan baik untuk kehidupan sehari-hari dan tentunya dapat meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.

” Saya juga berharap kepada masyarakat Mandiangin menjaga persatuan dan perdamaian dan selalu bersatu bersama sama dan kami harapkan bersama pak Waka bisa membantu kami untuk menjaga situasi stablitas sosial dan keamanan sampai nanti pada saat pemilu serentak yang akan dilakukan, masyarakat Mandiangin juga bisa ikut berpartisipasi dalam menggunakan hak suara,lebih dari 80 persen,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU