Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDAERAHPemkab Sarolangun Jumling Ke Mesjid Sirojul Huda Suka Sari

Pemkab Sarolangun Jumling Ke Mesjid Sirojul Huda Suka Sari

 

Penjabat Bupati Henrizal Poto bersama dalam kegiatan Jumat Keliling bersama jajaran OPD dan masyarakat

KABAR SAROLANGUN – Pemerintah Kabupaten Sarolangun kembali melaksanakan kegiatan program Jum’at Keliling (Jumling) di Mesjid Sirojul Huda, RT 06 Kelurahan Suka Sari, Kecamatan Sarolangun, Jum’at (26/08/2022)

Hadir langsung Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, S.Pt, MM, Staf Ahli Bupati, Kadis Kominfo Drs Muhammad Idrus, Kasat Pol-PP Sarolangun Drs Muslihadi, M.Pd.I, Kakan Kesbangpol Hudri, M.Pd.I, Kabag Kesra Sarolangun Puadi, S.Ag, Kabag Prokopim Sulaiman, SE, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM, Ketua Baznas Sarolangun Drs Ahmad Zaidan, Imam Mesjid Sirojul Huda dan para jamaah sholat Jum’at.

Dalam kegiatan tersebut, Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal selain melaksanakan ibadah sholat Jum’at bersama masyarakat, juga memberikan bantuan pembangunan mesjid yang diserahkan langsung kepada pengurus mesjid Sirojul Huda.

Penjabat Bupati Henrizal saat menyerahkan bantuan pembangunan mesjid ke pengurus mesjid Sirojul Huda

Kata Henrizal, Kegiatan Jum’at Keliling ini tentu merupakan sebagai momentum untuk meningkatkan silaturrahmi antara pemerintah dengan masyarakat dalam rangka mensosialisasikan program pembangunan daerah, serta untuk mengajak untuk meningkatkan sinergitas bersama.

“Mari kita makmurkan mesjid dengan sholat berjamaah dan untuk saling bahu membahu dan saling membina para generasi muda kita untuk terhindar dari penyimpangan. Maka dalam kesempatan ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU