Selasa, Juli 23, 2024
BerandaPOLITIKPilkada Sarolangun 2024, Pasangan Hurmin-Gerry Trisatwika Resmi Diusung Partai PKB

Pilkada Sarolangun 2024, Pasangan Hurmin-Gerry Trisatwika Resmi Diusung Partai PKB

Ketua DPP PKB Ahmad Imam Sukri saat memberikan SK Rekomendasi kepada pasangan Hurmin-Gerry Trisatwika untuk maju pilkada Sarolangun 2024

KABAR SAROLANGUN- Pasangan bakal calon Bupati Sarolangun Hurmin dan Gerry Trisatwika secara resmi diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), hal itu ditandai dengan diterimanya SK rekomendasi dari DPP PKB, Sabtu (22/06/2024) di Jakarta.

SK rekomendasi itu berikan langsung oleh Ketua DPP PKB Ahmad Iman Sukri, hadir juga Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi dan anggota DPRD Provinsi Jambi Juwanda.

Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi saat dikonfirmasi membenarkan bahwa rekomendasi PKB sudah dikeluarkan oleh DPP untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hurmin- Gerry Trisatwika.

” Alhamdulillah rekomendasi untuk pasangan Hurmin dan Gerry Trisatwika malam ini sudah dikeluarkan oleh DPP PKB,” kata Muhammad Fadlan Arafiqi.

Ia juga mengatakan, sesuai keputusan DPP PKB sudah menyerahkan dan mengamanatkan kepada Hurmin-Gerry untuk mengikuti konstalasi pilkada Sarolangun 2024-2029.

” Saya berharap, mudahan rekomendasi PKB ini, terhadap mereka berdua mendapatkan amanah bisa mimpin Sarolangun kedepan,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU