Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHPj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Ajak PMI Galang Bantuan Untuk Warga Palestina

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri Ajak PMI Galang Bantuan Untuk Warga Palestina

Pj Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten Sarolangun bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sarolangun untuk menggalang bantuan dana untuk membantu warga Palestina.

Hal itu dikatakannya, saat menghadiri Apel HUT PMI Ke-78 tahun 2023, Minggu (19/11/2023) di Lapangan Gunung Kembang, Komplek perkantoran Bupati Sarolangun.

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengaku turut prihatin atas apa yang menimpa warga Palestina di Gaza, yang saat ini dilanda peperangan yang belum usai antara tentara Hamas Palestina dengan tentara Israel, yang menimbulkan korban jiwa bahkan korban luka-luka serta membutuhkan bantuan.

” Terkait palestina, dimana saat ini belum berhenti peperangan di Gaza, dan saya ingin mengumpulkan bantuan dengan kepanitiaan bersama PMI, dan Pemda apakah itu dari kesra, Kesbangpol ataupun satpol pp,” katanya.

Bantuan yang dikumpulkan itu, lanjut Bachril Bakri akan disalurkan kepada pihak yang menerimanya untuk disalurkan kepada warga Palestina khususnya di Gaza, karena masih banyak perlu bantuan baik berupa darah, bantuan pangan, support dan lain sebagainya.

” Dan saya sangat mendukung nantinya secara bersama kita Galang bantuan untuk warga Palestina di Gaza khususnya. Jad dari Pemda bersama kita pak dari PMI untuk mengumpulkan bantuan untuk saudara kita di Palestina,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU