Kamis, Juni 13, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri : Finalis Bujang Upik 2023 Diharapkan Terus...

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri : Finalis Bujang Upik 2023 Diharapkan Terus Kembangkan Diri

Pj Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran OPD saat Poto bersama dengan peserta pemilihan bujang Upik Sarolangun 2023

KABAR SAROLANGUN- Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc, bersama ibu Ny Indah Dewi Pangesti menghadiri acara pemilihan duta Bujang Upik Sarolangun tahun 2023, Minggu (08/10/2023) malam di panggung utama Sarolangun Festival, Glora Sport Center Sarolangun.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, S.Sos, MH, Kadis Dikbud Sarolangun Drs H M Arsyad, SH, M.Pd.I, Sekretaris Disdikbud Zulhitmi, M.Pd.I, Kasatpol PP Sarolangun Drs Muhammad Idrus, Kadis Sosial Sarolangun H Helmi, SH, MH, Kadisnakan Dulmuin, serta jajaran OPD dan para peserta bujang Upik Sarolangun 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua TP PKK Sarolangun Ny Indah Dewi Pangesti juga duduk menjadi juri bersama dua nama top yakni Irwan Saputra serta Amalia Sholehah Syaihu yang pernah menjadi finalis Putri Indonesia.

Setelah usai pengumuman finalis 2023, Bachril Bakri dalam wawancara kepada media ini berharap seluruh kontestan bujang Upik Sarolangun bisa terus belajar seraya mengembangkan diri untuk lebih baik lagi kedepan.

” Harapan saya mereka bisa belajar terus untuk menambah kepercayaan diri untuk membawa Sarolangun ke arah yang lebih baik,” katanya.

Ny Indah Dewi Pangesti Bachril Poto bersama dengan finalis bujang Upik Sarolangun 2023

Kepada Finalis yang berhasil keluar dengan menyandang predikat Bujang Upik Sarolangun tahun 2023, Bachril Bakri juga menaruh harapan yang besar agar bisa mengupgrade dir dengan belajar, sehingga bisa bertanggung jawab dalam meningkatkan promosi potensi daerah baik budaya maupun pariwisata.

“Bujang upik ini juga tentunya ada tugas dalam menyambut para tamu-tamu dari luar daerah yang datang ke sarolangun. Kemudian juga untuk mempromosikan daerah. Harapan saya dia bisa membawa dirinya dengan baik dengan belajar mengembangkan diri dengan pengetahuan,” katanya

Diketahui, Bujang Upik Sarolangun tahun 2023 ini berhasil di rengkuh oleh Bujang nomor 047 dari SMA Negeri 7 Serta Upik nomor 48 yang berasal dari SMA Negeri 1 Sarolangun.

Penulis : M.Imat Nudin
Editor : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU