Senin, Mei 20, 2024
BerandaKESEHATANPolres Sarolangun Bersama Anggota DPRD Sarolangun Hurmin Lakukan Vaksinasi Massal

Polres Sarolangun Bersama Anggota DPRD Sarolangun Hurmin Lakukan Vaksinasi Massal

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono memberikan doorprize bagi masyarakat yang ikut melakukan vaksinasi

SAROLANGUN – Polres Sarolangun melaksanakan vaksinasi Covid-19 massal untuk masyarakat di Kantor Desa Taman Dewa, Kecamatan Mandiangin, Kabupaten Sarolangun, Sabtu (11/12/2021) kemarin.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini, Polres Sarolangun bekerjasama dengan anggota DPRD Sarolangun Fraksi PPP, Hurmin. S,E.

Pantauan dilapangan, masyarakat tampak antusias mengikuti vaksinasi mengantri dengan teratur sesuai urutan dan menerapkan protokol kesehatan selama vaksinasi berlangsung.

Kapolres Sarolangun, AKBP Sugeng Wahyudiono menyebutkan peserta vaksinasi di Desa Taman Dewa cukup ramai. Pihaknya hanya menargetkan 250 dosis, namun jumlah peserta yang disuntik vaksin melebihi target.

“Hari ini jumlah peserta yang di vaksin sebanyak 281 orang mulai dari dosis satu mupun dosis 2. Alhamdulillah, melebihi dari target kita,” katanya.

Kasat Intelkam Polres Sarolangun Iptu Jabidi saat memberikan doorprize kepada masyarakat

Ia mengatakan bagi para peserta vaksinasi cukup membawa KTP atau Kartu Keluarga sebagai syarat untuk mendapatkan vaksin Covid-19 gratis tersebut.

Selain itu, Kapolres juga menambahkan dalam pelaksanaan vaksinasi massal kali ini pihaknya juga memberikan berbagai macam doorprize bagi peserta yang beruntung seperti kipas angin dan dispenser.

“Kita berikan sembako bagi seluruh peserta yang ikut vaksin dan adakan doorprize bagi peserta yang beruntung,”katanya.(ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU