Selasa, Juli 23, 2024
BerandaKESEHATANTargetkan 1000 Dosis, Kapolres Sarolangun Bersama Anggota Komisi IX DPR RI Tinjau...

Targetkan 1000 Dosis, Kapolres Sarolangun Bersama Anggota Komisi IX DPR RI Tinjau Vaksinasi Di Kecamatan Singkut

 

Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono bersama anggota DPR RI Saat kegiatan vaksinasi di kecamatan singkut

SAROLANGUN– Kapolres Sarolangun AKBP Sugeng Wahyudiyono, S.IK.,MTCP.,CFE meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Kantor Lurah Sungai Benteng Kecamatan Singkut, Selasa (07/09/2021).

Ditargetkan 1.000 dosis vaksin Sinovac untuk masyarakat Kecamatan Singkut dengan syarat hanya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Kapolres mengatakan, kegiatan Vaksinasi yang digelar oleh Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa, SE, MM bersama Kementrian Kesehatan RI itu merupakan strategi vaksinasi yang dilaksanakan untuk percepatan Vaksinasi di Provinsi Jambi khususnya di Kabupaten Sarolangun.

“Kegiatan vaksinasi ini sudah dilakukan dengan protokol kesehatan sangat baik. Semoga kegiatan ini bisa mempercepat target terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di Kabupaten Sarolangun,” kata Kapolres.

Sementara itu, Anggota Komisi IX DPR RI Dapil Jambi Hj. Saniatul Lativa mengatakan, kegiatan vaksinasi di Kecamatan Singkut ini disiapkan 1000 dosis dan juga dari Polres menyiapkan 400 dosis jika pengunjung melebihi 1000 orang.

“Hari ini kita melaksanakan percepatan vaksin covid 19 sebanyak 1000 dosis dan juga berkolaborasi dengan Bapak Kapolres Sarolangun dengan menyiapkan 400 Dosis,”katanya.

Ia berharap dengan percepatan vaksinasi ini, Herd Immunity dan program Pemerintah dalam melindungi masyarakatnya segera tercapai sebanyak 70 persen.

“Saya juga mengapresiasi kepada pihak Polres Sarolangun karena sudah bekerjasama dan membantu dalam percepatan Vaksinasi di Kecamatan Singkut ini,” katanya.(Ks1)

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU