Senin, April 15, 2024
BerandaDAERAHTP-PKK Kecamatan Sarolangun Raih Juara Umum Jambore PKK Kabupaten  Sarolangun 2022

TP-PKK Kecamatan Sarolangun Raih Juara Umum Jambore PKK Kabupaten  Sarolangun 2022

 

TP -PKK Kecamatan Sarolangun bersama Camat Sarolangun Bustra Desman

KABAR SAROLANGUN –Tim Penggerak PKK Kecamatan Sarolangun berhasil mengukir prestasi diajang Jambore PKK tingkat Kabupaten Sarolangun tahun 2022 yang baru saja selesai digelar, Senin (17/10/2022).

Berkat kerja keras dan semangat tim penggerak PKK Kecamatan Sarolangun berhasil meraih juara umum pada kegiatan jambore tersebut.

Ketua TP-PKK Sarolangun Ny Ita Bustra mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PKK Kecamatan Sarolangun serta pihak terkait, atas kerja keras dalam mengikuti kegiatan jambore dengan berhasil meraih nilai terbaik setelah mendominasi pada seluruh cabang yang diperlombakan.

“Ya, Alhamdulillah kita berhasil raih juara umum, ini semua berkat kerja keras anggota dan kita ucapkan terimakasih,” katanya.

Dijelaskannya, dalam jambore tingkat Kabupaten Sarolangun itu, TP PKK Kecamatan Sarolangun berhasil meraih juara I lomba penyuluhan Dasawisma, Juara I Lomba drama Pola Asuh Anak dan Remaja Di Era Digital (PAAREDI), juara I lomba Stand Up Comedy, dan juara I Lomba berbalas pantun.

Salah satu lomba dalam Jambore PKK Kabupaten Sarolangun

“Tentu kita juga akan mengikuti kegiatan jambore tingkat provinsi Jambi, TP PKK Kecamatan Sarolangun akan jadi perwakilan,”katanya.

Sementara itu, Camat Sarolangun Bustra Desman, SE, MM mengapresiasi atas capaian TP PKK Kecamatan Sarolangun tersebut yang telah aktif dalam melaksanakan kegiatan program kerja PKK baik secara administrasi maupun secara kelompok kerja (Pokja).

“Kita harapkan agar PKK kecamatan Sarolangun terus aktif dalam mendorong masyarakat bagaimana meningkatkan kesejahteraan keluarga dan semoga prestasi bisa terus ditingkatkan,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments