Rabu, Mei 29, 2024
BerandaDAERAHPJ Bupati Bachril Bakri Hadiri Jember Fashion Carnival Di Jember Ke-21 Tahun...

PJ Bupati Bachril Bakri Hadiri Jember Fashion Carnival Di Jember Ke-21 Tahun 2023

PJ Bupati Bachril Bakri, Bupati Jember Hendy Siswanto saat melihat fashion World Kids karnaval

KABAR SAROLANGUN – Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc beserta ibu Ny Indah Dewi Pangesti menghadiri secara langsung kegiatan Jember Fashion Carnival (JFC) ke-21 Tahun 2023 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Jember, Sabtu (05/08/2023) di Central Park, Jember.

Dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri Waka II DPRD Sarolangun Syahrial Gunawan, SE, Kepala DPMPTSP Sarolangun Syahrudin Muis, Kadis LHD Sarolangun Kurniawan, ST, Kepala BPPRD Sarolangun Emalia Sari, SE, Kadisparpora Sarolangun H Saipullah, dan Ketua BPC HIPMI Sarolangun Beek Rison.

PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri beserta jajaran tampak disambut hangat oleh Bupati Jember Ir H Hendy Siswanto, ST, IPU, yang serentak menghadiri kegiatan World Kids Carnival sebagai salah satu rangkaian kegiatan Jember Fashion Carnival dengan mengusung tema Timelapse “Journey Of The Earth”, bermakna perjalanan bumi.

” Aksi Jember Fashion Carnaval ini merupakan salah satu upaya melestarikan beragam kesenian Indonesia dengan mengangkat unsur kearifan lokal kedalam desain tata busana yang dipamerkan, salah satunya fashion anak-anak,” katanya.

PJ Bupati Bachril Bakri dan Ibu Ny Indah Dewi Bachril saat menghadiri puncak Jember Fashion Carnival dalam rangka Grand Carnival Fashion Jember

Setelah melihat kegiatan world Kids Carnival, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri pada Sabtu (05/08/2023) malam juga menghadiri puncak Jember Fashion Carnival, yakni agenda Grand Carnival Jember Fashion Carnival

Kepada media Kabarsarolangun.com, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengapresiasi atas pelaksanaan Jember fashion Carnival ini yang menurutnya sangat luar biasa, sehingga memang kegiatan tersebut pantas disebut sebagai karnaval terbesar di Indonesia yang dilakukan oleh Kabupaten Jember setiap tahunnya.

” Kami sekarang berada di acara performance Parada karnaval Jember fashion di Kota Jember. Suatu hal yang luar biasa kita lihat bersama-sama dan kami sangat takjub melihat performance yang ada mulai dari tari-tarian, Senin budaya dari bermacam daerah dan dari dalam sampai juga luar negeri, dan juga ajang pameran produk UMKM yang sangat baik sekali,” katanya.

Poto bersama

Iapun tentu sangat berterima kasih atas kerja sama yang baru dilakukan dengan Pemerintah Kabupaten Jember, sehingga diharapkan kedepan kegiatan seperti ini bisa dilakukan di Kabupaten Sarolangun untuk melakukan pameran seni budaya, produk UMKM, dan fashion bertaraf nasional maupun taraf internasional.

” Selamat kepada Pemda Jember yang telah melaksanakan kegiatan yang luas biasa ini, yang bisa dijadikan sebagai contoh bagi Kabupaten lain khususnya Kabupaten Sarolangun, untuk memajukan perekonomian daerah dan menggerakkan aktivitas perekonomian masyarakat daerah, selamat atas pelaksanaan kegiatan ini,” katanya.

Penulis : A.R Wahid Harahap

- Advertisment -spot_img
- Advertisment -spot_img

BERITA TERBARU